Biarkan kata-kata aneh terbentuk, hanya menuangkan semuanya disini karna itu didalam pikirku

Saturday, March 23, 2013

10 Game Yang Menghina Islam

Game adalah salah satu hiburan yang sangat-sangat digemari orang, apalagi remaja dan anak-anak. tapi tanpa kita sadari, lewat permainan game tersebut kita telah di jajah oleh orang kafir. Dijajah dalam hal waktu, yang bisa membuat kita lupa dalam beribadah, serta dijajah dalam hal keimanan.

Melalui game, orang-orang kafir secara tidak langsung menghipnotis kita, agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya, bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata. Ini ada beberapa  game yang sengaja atau tidak sengaja menghina agama kita yaitu Islam. Saya sangat perihatin atas game tersebut. Justru game tersebut banyak digemari para remaja islam yang ada di dunia. Bahkan saya sendiri penggemar game tersebut merasa dikhianati. 
Dan ini adalah daftar game-game yang menghina agama Islam:

1. DEVIL MAY CRY 3
Secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang syaitan , dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan Mari kita lihat unsur penghinaanya.



Apa kalian tau gambar ini? ini adalah Pintu Ka'bah. Apakah dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu Ka'bah? Dengan maksud apa? Tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina kita semua umat islam, karena telah menyembah sarang setan (ka'bah). Mari kita telusuri lagi.

Kalian bisa lihat dengan jelas, gambar yang dilingkari tersebut adalah lafaz Allah. Akankah sahabat semua terima dengan penghinaan ini. Kalo saya sangat tidak terima dengan hal tersebut. lanjut ke game berikutnya...

2. CLIVE BARKER UNDYING
Game Garapan EA ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan. dan letak penghinaanya adalah di saat memasuki istana setan, terdapat lafaz Allah di dindingnya.


Gambar diatas merupakan gambar istana setan. dan sobat bisa lihat sendiri dengan jelas, terpampang tulisan arab Lafaz Allah. Naudzubillah Min Dzalik... ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah Subhanahu Wa Ta'ala adalah sekutu setan. 
Astagfirullah...

Semoga yang membuat ini game diberi hidaya oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin Lanjut ke game berikutnya...

3. PRINCE OF PERSIA
Game yang berlatarkan di Persia atau di kawasan Iran, Irak, Mesir dan timur ini secara keseluruhan memang bertemakan islam, seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap islam. tapi setelah di selidiki. unsur penghinaanya adalah:


Kalian bisa lihat pedangnya karakter utama ini. bertuliskan Arab yang Artinya: Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun” (Sabda Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam). lantas dimana unsur penghinaanya? didalam Game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya. Dan membunuh prajurit-prajurit persia, tahukah sobat bahwa prajurit persia adalah muslim. Secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam yang disebarkan adalah ajaran membunuh. Dan mengatakan bahwa umat islam adalah kaum barbar. Nauzubillahmindzalik. Lanjut ke game berikutnya...

 4. GUITAR HERO 3
Tidak cukup dengan karakter dan film pendek Fitnah yang menghina kesucian Islam. Datang pula game komputer yang menghina lafadz/kalimat Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Kali ini game Guitar Hero 3 telah menghina lafadz/kalimat Allah. Yang kita ketahui bahwa Guitar Hero 3 adalah permainan komputer yang memainkan lagu-lagu rock klasik. Lalu dimana letak penghinaan game tersebut terhadap Islam.



Lihatlah gambar diatas, bagaimana tampilan lafaz/kalimat Allah ini telah dijadikan tampilan lantai dan kemudian diinjak-injak oleh makhluk yang berupa "setan" memainkan gitar. Sungguh biadab game ini. Game ini dikembangkan oleh perusahaan Neversoft dan dikeluarkan oleh Activision dan RedOctane. Neversoft adalah sebuah perusahaan pembangunan video game yang berbasis di Amerika Serikat. Dimiliki oleh Joel Jewett (berasal dari Montana, Amerika) bersama dengan Chris Ward dan Mick West. Chris dan Mick keduanya berasal dari Yorkshire, England.
 
Jika kita tidak teliti, kita tidak akan perasan tampilan lafaz/kalimat Allah ini. Pada siapa yang melihat permainan komputer ini silahkan uninstall game ini. Sungguh halus permainan kaum Yahudi dan Nasrani untuk menyesatkan orang Islam. Waspadalah kita sebelum membeli setiap  permainan komputer.

Sebenarnya ada 2 kemungkinan
1. Menghina islam secara terang terangan

2. Itu adalah lambang zodiak virgo (coba lihat seksama gambar ini)

http://2.bp.blogspot.com/-Iftr6YKdwl0/TbszcnWKseI/AAAAAAAAB7E/9huByYnmR6s/s1600/50px-Virgo.png


Jika dibalikan 180 derajat maka akan menjadi seperti ini

http://4.bp.blogspot.com/-HB8xZFWDS50/TbszcmS_mAI/AAAAAAAAB7I/-PRvnAhRUgU/s1600/Copy of 50px-Virgo.png

Apabila ini benar-benar penghinaan Apakah sobat terima? kalo saya Sangat TIDAK terima. Lafadz Allah dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak. Dan coba sobat lihat latar belakang panggung adalah setan-setan semua. Naudzubillah Min Dzalik. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang maha perkasa memberi hidaya dan menghukum dengan hukuman yang pedih. Lanjut ke game berikutnya...

 5. RESIDENT EVIL 4
Game yang bisa dibilang seru dan digemari remaja di seluruh bagian dunia ini merupakan salah satu game yang menghina Islam. Dan saya yakin kalian pasti sudah memainkan game ini. Di dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup). Zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib dibunuh. Unsur penghinanya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie. Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Pintu Umar Bin Khattab, di Masjid Nabawi. Mari kita lihat 

 Lambang Asli Iluminati pada pintu tersebut
 di bawah ini adalah pintu Umar Bin Khattab
 Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah :
Sangat jelas bukan...
Gambar kaligrafi dari pintu Umar Bin Khattab dibuat sama persis tanpa diubah Tulisan Kaligrafi yang Berlafaz Nabi Muhammad 
Shallallahu Alaihi Wasallam, dan di tindih dengan lambang iluminati. Nauzubillah... kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi, berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, jadi maksud dari penghinaan ini adalah kita semua umat islam pengikut Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam digambarkan zombie yang wajib dimusnahkan darimuka bumi. Naudzubillah Min Dzalik... Lanjut ke game berikutnya...

6.Counter Strike Condition Zero

Game Counter Strike Condition Zero - Deleted Scenes ini bersetting tentang perang terhadap teroris atau pembajak, dimana sering terdengar kalimat "Allahu Akbar" dan "Jihat" setiap kali para teroris yang tertembak. Sehingga seakan-akan mengidentikkan teroris atau penjahat dengan Islam.

Jadi buat kita semua agar selalu waspada terhadap propaganda orang-orang kafir yang dengan berbagai cara untuk merusak akidah Islam dalam kehidupan termasuk dalam hal-hal yang kecil sekalipun, apalagi yang sudah mempunyai anak atau saudara-saudari kecil agar lebih memperhatikan pergaulan dan apa yang dilakukannya dengan lebih bijak. Lanjut ke game berikutnya...

7. AYODANCE

AyoDance game yang digemari anak muda ini merupakan salah satu game yang menghina islam. Coba perhatikan screenshot dibawah ini. Terlihat tokoh karakter AyoDance berpijak pada alas yang tampak seperti Al Quran.

Pola alas pada kaligrafi tersebut dari jauh terlihat seperti umumnya kaligrafi kitab suci Al- Quran. Naudzubillah Min Dzalik... Lanjut ke game berikutnya...

8.DANTE'S INFERNO
Dante’s Inferno adalah game mengenai seorang karakter yang misinya dilakukan di dalam neraka. Pemain membuat pilihan memusnahkan atau menyucikan roh manusia yang dikutuk menggunakan cahaya salib untuk dihantarkan ke surga. Game ini menggunakan tempat neraka yang digambarkan terbagi menjadi sembilan tingkat lingkaran (Circles Of Hell) menurut dosa pada setiap manusia, seperti Lust, Gluttony, Greed, Anger, Violence, dan lain sebagainya. Dante adalah karakter yang di adaptasikan dari nama Dante Alighieri, seorang penyair abad ke-14, seorang pejuang di masa Perang Salib III sama seperti nama karakter game Devil May Cry.


Menurut website Gameslatest bahwa negara Timur Tengah telah mengharamkan game Dante's Inferno yang diterbitkan oleh perusahaan pengembang EA Games karena latar belakang cerita game ini yang diambil dari seorang penyair Dante Alighieri (1265-1321), sastrawan besar Italy, dalam Inferno-nya mengatakan bahwa Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dan sahabat beliau, Ali bin Abi Talib, dimasukkan ke dalam neraka tingkat ke lapan, karena ia telah memecah belah masyarakat dengan ajarannya dan menabur kekejian selama hidupnya. Berdasarkan maksud yang tersirat pada "sajak suci"nya dari Inferno Canto XXVIII.

 Inferno XXVIII, 19-42
The poets are in the ninth chasm of the eighth circle, that of the Sowers of Discord, whose punishment is to be mutilated. Mahomet shows his entrails to Dante and Virgil while on the left stands his son Ali, his head cleft from chin to forelock.

Gambaran ilustrasi di atas diambil dari salah satu lukisan-lukisan dari berbagai manuskrip yang tersimpan di perpustakaan-perpustakaan besar dunia termasuk ada yang telah membuat satu film bisu pada tahun 1911 (The 1911 Italian silent film L’Inferno contained a dramatization of the scene; Mohammed is shown with his entrails hanging out).

Jadi game Dante's Inferno ini telah menerapkan nilai-nilai negatif dan berunsur penghinaan kepada umat Islam seluruh dunia dari sajak Dante Alighieri. Naudzubillah Min Dzalik... Lanjut ke game berikutnya...

9. Stronghold Crusader
Kalau yang ini sudah sangat jelas. Permainan ini berlatar saat perang salib dan para pemain akan berpihak sebagai pasukan salib. Dan sudah jelas, musuh si pemain adalah pasukan arab islam. Lanjut ke game berikutnya...

10. Zack And Wiki
Buat remaja muslim yang gamer wiki musti waspada nih. Dibawah ini, terdapat video gameplay trailer dari permainan game ini dimana bisa kita dengar saat menit ke 1:09 dan 1:34 terdengar laungan/suara Allahu Akbar dan seorang penghuni pulau yang berdo'a dengan cara meniru orang islam. Ini adalah video yah...


Naudzubillah Min Dzalik...

Tindakan yang dibuat untuk game  Zack and Wiki:

The Council of American-Islamic Relations (CAIR) has announced that Capcom has removed what CAIR calls a "common Islamic phrase" from Zack & Wiki: Quest for Barbaros' Treasure on the Wii. The phrase's removal comes following complaints from CAIR and others.

The phrase in question is "Allahu akbar" ("God is most Great"), an Arab phrase frequently used in prayer. The phrase came to CAIR and several complainants' attention after it appeared in a promotional video for the game.

A Capcom representative told CAIR, "We have already contacted the team working on the game, and the phrase has been removed from the game and will not be heard in future videos released to the public."


"We appreciated Capcom's willingness to address Muslim concerns about the use of a religious phrase in an inappropriate context and applaud the company's swift response.

Translate:
Dewan Hubungan Amerika-Islam/The Council of American-Islamic Relations (CAIR) telah mengumumkan bahwa Capcom telah menghapus apa yang Dewan Hubungan Amerika-Islam/The Council of American-Islamic Relations (CAIR) sebut sebagai "frase/kata Islam yang umum" dari Zack & Wiki: Quest for Barbaros' Treasure on the Wii. Pengabaian frasa/kata ini muncul setelah di kelukan oleh Dewan Hubungan Amerika-Islam/The Council of American-Islamic Relations (CAIR) dan yang lainnya

Frasa yang dimaksud adalah "Allahu akbar" ("Tuhan Maha Besar"), frasa Arab yang sering digunakan dalam doa. Ungkapan itu datang dari Dewan Hubungan Amerika-Islam/The Council of American-Islamic Relations (CAIR) dan beberapa orang mengadukan setelah muncul di video promosi untuk game ini.

Perwakilan Capcom mengatakan kepada Dewan Hubungan Amerika-Islam/The Council of American-Islamic Relations (CAIR), "Kami sudah menghubungi tim yang sedang mengerjakan game, dan frasa/kata tersebut telah dihapus dari game dan tidak akan terdengar di video mendatang yang dirilis ke publik."

"Kami menghargai kesediaan Capcom untuk mengatasi kekhawatiran Muslim tentang penggunaan frase/kata agama dalam konteks yang tidak pantas dan memuji tanggapan cepat perusahaan.

1 comment: